-->


CONTOHNASKAH DRAMA

Di sebuah perkotaan yang cukup ramai, tumbuhlah sepasang cinta kasih antara laki-laki dan perempuan. Sang perempuan itu hidip bersama adiknya ibu nya dan dia sendiri, dia sangat menyayangi pasangan nya itu, orang yang baik, pengertian, penyayang, mempunya badan yang tinggi mempunya wajah yang tampan, sungguh meagumkan,,,,, tapi sayang, sang perempuan tidak bisa melihat pisik sang laki-laki itu, karena dia tidak bisa melihat dia hanya cukup merasakannya. Di suau hari sang perempuan berkata kepada pasangan nya itu,,,,,


Sang perempuan     : Sayang, aku sudah cukup  lama menunggu mata saya di
operasi?
Sang Laki-laki          : Iyaaa,,,, sayang, 3 hari lagi mata kamu di operasi, aku lagi
menyiapkan segalasesuatunya
Sang perempuan     : Alhamdulillah,,,aku tidak sabar lagi menunggu hari itu
Sang Laki-laki          : Kita sama-sama berdoa sayang semoga nanti operasi nya
berjalandenganlancar
 Sang perempuan    : Iya sayang, Amiiin,,, Nanti kamu selalu di samping aku ya
sayang sewaktu aku di operasi
Sang Laki-laki          : Iyasayang,,, aku selalu pendampingi mu.
Sang perempuan     : sayang,,, saya tidak sabar lagi mata aku bisa melihat lagi,
melihat semuanya, rindu melihat kamu. Terimakasih ya sayang kamu selalu ada buat aku, aku sayang banget sama kamu.
Sampailah hari yang ditunggu-tunggu sang perempuan, di lakukanlah operasi, operasi berjalan lancar dan berhasil, akhirny sang perempuan pun bisa melihat lagi, lalu sang perempuan berkata,,,,
Sang perempuan     : Saya bisa melihat, sayang bisa melihat semua ciptaan
Allah,nikmat Allah luarbiasa.  Ibu, adik dimana kekasih saya yang selalu mejaga dan selalu ada untuk saya? Aku ingin melihatnya.
Ibu                              : Tunggu dulu nak, tadi dia menyiapkan segala sesuatu untuk
operasi kamu. Mungkin sebentar lagi dia kesini
Tidak lama setelah selesai operasi sang perempuan datang lah sang laki-laki dengan dibantu oleh doter menuju ruangan sang perempuan dengan di tuntun, sang laki-laki berkata kepada sang perempuan,,,,
Sang laki-laki                        : Alhamdulillah kamu bisa melihat lagi,,,
Sang perempuan     : Siapakamu,,,,?
Ibu                              : itu kekasih kamu, yang selalu menjagakamu
Sang perempuan     : Kekasih aku di tidak buta, di sempurna,,, bukan dia kekasih aku
Ibu                              : Itu kekasih kamu nak, dia selalu ada buat kamu,,,
Sang perempuan     : Bukan ibu, Bukan,,,,
Sang laki dia hanya bisa terdiam, dan merasa kecewa sang perempuan tidak menggap dia sebagai kekasihnya,,,
Ibu                              : Nak,,, kamu jangan salah, dia itu kekasih kamu, dia lah yang
menjaga kamu, dia lah selalu ada buat kamu, kalau tidak ada diamungkin kamu tidak bisa melihat seperti ini, kamu ketahui nak, dia bekorban segala nya untuk kamu, dia memberikan kedua matanya untuk kamu nak.
Sang perempuan     : Dia menangis,menangis, dan menagis,,,,
Ibu                              : Sudah nak,,,
Sang perempuan     : Dimana dia ibu, saya ingin ketemu dia,saya ingin meminta maaf, dan terimakasih, saya inggin membalas semua perlakuan baik dia ke aku.
Namun sang laki-laki sudah pergi, karena dia kecewa, sang perempuan tidak bisa menerima dia apa adanya, seperti dia menerima sang perempuan. Tetapi sang perempuan terus mencari sang laki-laki, berhari-hari, berminggu-minggu,berbulan-bulan,bertahun-tahu,,,,Akhir nya pencarian sang perempuan,,,,,,??????

SELESAI

Itu lah sedikit contoh naskah drama, semoga bermanfaat untuk di jadikan bahan bacaan, atau inspirasi, Mohon maaf kalau ada kesamaan cerita dan mohon maaf kalau ada kekurangan dan ke khilapan,,,
Terimakasih,,,,

Salam Teater,,,,A1


EmoticonEmoticon